Makanan Kucing Populer Friskies

Makanan Kucing Populer Friskies

Friskies sebagai salah satu makanan kucing populer di sebagian wilayah. Namun tentunya tak banyak yang tahu secara detail akan makanan kucing ini.

Pemberian label pada makanan kucing di Amerika sudah menjadi isyarat bahwa makanan tersebut telah sesuai standard dan mengandung zat gizi komplit dan seimbang. Tak mudah untuk mendapatkan label tersebut, sebuah perusahaan harus melalui uji standar AAFCO, baik itu dari segi gizi dan pengaplikasian pada kucing.

Pemasangan label dengan beberapa istilah di pasang oleh beberapa produsen, seperti premium, ultra – premium, alami, serta holistik. Label tersebut tidak bisa menjamin keamanan produk, dan juga tidak bisa langsung menandakan bahwa makanan tersebut sesuai standard atau tidak.

Friskies: Kelebihan, Kekurangan, Makanan Kering dan Basah

Sebagai makanan kucing yang populer, friskies ini tentunya bisa dibeli berbagai toko peliharaan hewan, supermarket, bahkan minimarket sekitar. Makanan kucing ada untuk dikonsumsi kucing domestik. Makanan kucing harus mempunyai gizi yang diperlukan oleh kucing. Seperti protein, karbohidrat, asam amino, lemak, dan lainnya.

Makanan kucing ini terdiri dari dua jenis, yaitu ada yang cair dan ada yang basah. Makanan ini sebagai salah satu makanan kucing yang paling laris di Rusia. Namun tak sedikit Dokter yang tidak optimis akan review yang diberikan dan bahkan memberikan reaksi negatif. Berikut ini uraian leih lanjut mengenai makanan ini.

Kelebihan

  • Mudah di jangkau, makanan dengan harga yang ekonomis menjadikan siapapun yang memiliki budget pas – pasan pun bisa dengan mudah membelinya. Selain harganya yang murah, produk ini banyak dipasarkan di pasar sekitar.
  • Tersedia dalam banyak kemasan, makanan ini ada yang dikemas sebanyak 100 g, 400 g, 1,5 kg, dan 10 kg.
  • Tersedia dalam banyak varian rasa, produk ini menawarkan dengan rasa ayam, ikan, dan juga lainnya.
  • Makanan disajikan sesuai dengan kemampuan kucing dalam mengkonsumsi.
  • Terdapat kandungan sayur yang bisa memberikan efek positif untuk pencernaan kucing.

Kekurangan

Kekurangan dari produk friskies ini adalah menurunnya kualitas makanan yang disebabkan karena pengurangan jumlah daging yang digantikan dengan produk sampingan lain seperti biji dan protein soya. Kemungkinan alergi karena pergantian ini cukup tinggi sehingga bisa membahayakan hewan dan kekebalan imunnya berkurang.

Selain itu, yang menjadi kekurangan makanan kucing ini adalah kurangnya kandungan lemak sehat, vitamin, juga mineral.

Makanan Kering

Makanan kering produk frikies ini dijual dengan berbagai jenis. Semuanya tentu harus memenuhi standard kualitas dan juga standard pengemasan. Berikut ini beberapa pengembangan produk kering ini:

  • Makanan dilengkapi dengan daging dan sayuran
  • Makanan dilengkapi dengan daging ayam dan hati
  • Makanan dilengkapi dengan biji – bijian

Makanan Basah

Untuk makann basah disajikan dalam kemasan alumunium yang telah dirancang. Pembungkusan ini guna melindungi makanan agar tidak kering dan agar tidak berbahaya terhadap makanan. Berikut ini beberapa pengembangan produk kering ini: Makanan dilengkapi daging ayam, sapi, kambing, bebek, dan salmon.